Jumat, 19 Desember 2008

How tO gEt HiM baCk


PaDa sAat PtuS, Lu yKin bHwa SgL'a teLaH BerAkhiR. HubUnGan yG tgGaL sEjaRaH,. BuT iN tHe nExt dAy, pErasAan ciNta kEpadAnYa bEgiTu mEnggiGit. Lu PingiN dY kEmbaLi?? bAca sEdiKit KaTa” BeRikUt iNi,.

Putus itu adaLah pEngaLaman yang beRat unTuK diLaLui. TeRutaMa puTuS kaReNa aLaSan yaNg tiDaK jElaS, aTo HaNya EmOsi SeSaaT,. Hmm... jDi aPa yAng HarUs QtA LaKuKan??KaTa PuTus uDa TeRuCap nE!!

HaL pEr taMa yaNg pErLu Lu LaKuiN aDaLah NeNanGin DiRi,.LaLu SeteLah iTu piKiRkaN bAiK” ApaKah HubuNganMu maSih PerLu diPeRtaHaNkaN??kaLo Lu LbiH baiK TaNpa Dy,, BwaT aPa baLikaN??TaPi kaLo PeNyeBab'a haNya RinTaNgaN yAng biSa Lu HadEpin, mSih MgkiN wAT diPer JuaNgin! UdAh SiaP beRtiNdaK nE??

Bersikap Tenang

masalah besar cowo adalah ego. Jika mantan mendengar Lu nangis tanpa henti selama lima hari, nggak mau sekolah segala , bukannya merasa bersalah tapi dia malah bangga!Jadi jangan berikan dia kepuasan itu. Buktikanlah kalo dia bukan satu-satunya di dunia ini yang bikin Lu bisa hidup ceria. Buktikan kalo lu masih berfungsi dengan sangat baik tanpa dia! Oglix?? ayo go out , get a life, you're a damn baby. Pastikan dia tau itu, entah lewat temen”a, friendster, bahkan blog kita. Dia akan kacau. Itulah aneh'a cowo. Begitu dia tau kalo Lu bisa hidup tanpa dia, gantian dia yang ga bisa hidup tanpa eLu,. Dasar aneh!!


beri jeda

usaha ini lebih berat kalo kita dipihak yang diberi ultimatum putus. Beri kita berdua waktu untuk berpikir ulang. Kalo Lu lansung minta balik, mungkin dia menolak. Biarkan dia yakin bahwa Lu punya argumentasi kuat ketika putus. Buat dia menyadari kesalahannya dulu. Kalo dia benar” mencintai Lu, dia akan berusaha un tuk berubah.


Jangan mengemis

jangan sampe Lu memohon minta dia balik. Lu aKan mempermalukan diri sendiri di depan dia, dan semua orang akan tau itu. Tnang saja kalo jodoh, -konon- pasti kembali. Tapi memeng tidak terjadi dalam waktu semalam.

Lirik duLu
hei, Lu skrg orang bebas lho. Di luar sana masih banyak cowo” keren. Sambil nunggu dia berpikir, knpa ga TP” dulu apakah ada cowo di luar sana yang berpotensi. Jangan sampai menyesal ya!! menunjukkan minat pada cowo lain tidak hanya membuat dia cemburu , juga akan menyibukkan waktu Lu!!


Beri perhatian
Kalo pingin dia balik, 'serang' di saat dia lemah. Di saat dia pusing masalah skul, sakit ato krisis keluarganya. Disitu Lu bisa masuk untuk kasih perhatian. Sebelum itu perlu kerjasama dengan orang lain yang bisa membantu memberitahu Lu saat dia butuh dukungan.
Take your time
apapun pendeketan yang anda lakukan, orang bilang hanya waktu yang bisa menyembuhkan. Sedapat mungkin, setelah tenang cobalah membicarakan hal ini berdua dengan baik-baik.tapi jangan terllu bersikap desperate ato terlalu menunjukkan Lu pingin baik. Dan setelah itu cobalah menbangun kembali kepercayaan kalian berdua. Dengan begitu anda bisa bersamanya lsgi dengsn kondisi yang lebih kokoh




BEKAL TEKNIS PEJUANG CINTA

Do's:
1.Memperbaiki penampilan. Jangan sampai kusut dan sampai tidak mau makan segala.
2.Tunjukkan bahwa Lu hidup tanpa dia. Meski awal'a berat, tetap aktif.
3.Minta dukungan sekitar.
4.Jangan putus kontak dengannya.
5.Buktikan kalo apa yang dia butuhkan tidak terbukti.


Dont's:
1.mengejar dengan kirim sms dan telepon bertubi-tubi.
2.Merengek dan menangis memintanya balik.
3.Mencari pacar baru dan pamer.
4.Menunjukkan kita super drop. Sebaliknya, tidak perlu menghindar, wajar saja. Kalo ketemu beri senyuman terbaik dan hati yang paling dalam.


JANGAN COBA REBUT DIA KEMBALI JIKA
1.Dia sering selingkuh.
2.Ternyata kita lebih bahagia tanpanya.
3.Anda tidak mencintainya lagi.
4.Dia telah melakukan kekerasan pada Lu, fisik maupun emosional.
5.Lu nemuin orang yang lebih baik.
6.Kalian berdua sebenarnya kesulitan berkomunikasi.
7.Dia terlalu sering menyakiti hati Lu.
8.Dia tidak menginginkan Lu lagi.
9.Dia langsung jalan dengan perempuan lain begitu dia putus.

1 komentar:

nike_nuna mengatakan...

q stju bgt ....bi" ma ide2 u.... ap yg u tlskn emg bnr ... nyapow da2x blkan...


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger